Kamis, 17 April 2014

Temu Kangen

ASSALAMU'ALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH....

Selamat berjumpa kembali teman-teman....(hoaaaaahm lama banget sih aku fakum).
Sampai bingung mau memulai dari mana. Terakhir itu Maret....terus  April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, November, Desember, Januari, Februari, Maret, April lagiiii....baru nongol! Setahuuuun aku tenggelam :'(

Bisa dibilang aku terlalu sibuk, atau malah terlalu malas? ahaha....ya begitulah adanya...

Banyak yang tanya, "Sibuk apa Yuk?" jawaban dari pertanyaan ini adalah jawaban paling menjemukan ahaha,,, mau tau? Oke baiklah....akan aku jawab

1. Selama ini aku masih stay mengajar ekskul melukis di beberapa TK di Bantul
Entah kenapa aku betah banget dengan kesibukan ini. Kalo di itung-itung udah 5 tahunan aku bergelut dengan anak TK. Padahal ibu bapak sudah menyarankan cari pekerjaan yang lebih menjanjikan. Tapi.... entahlah aku sangat menyukainya :')v

2. Masih sibuk dengan dunia komunitas seni di Jogja. Nyeketsa dan ngecat air. Kesana kemari sendirian #eh hehe...bukannya kurang kerjaan, tapi itu adalah my passions! :)
Eh ini komunitasnya kalo mau tau...
Indonesia's Sketchers Jogja ( https://www.facebook.com/groups/isjogja/ )
KOLCAI (Komunitas Lukis Cat Air Indonesia capter Jogja)( https://www.facebook.com/groups/699063013477234/ ) :))
dengan mereka dan tanpa mereka dunia dan pengalamanku sangat amaziiiing.....!!!! yuhuuuui...

3. Selanjutnya.... yaaa cuma dirumah aja. Menyelesaikan pekerjaan rumah tangga haha... (sok uda berumah tangga). Dan tidak lupa aku selalu memelihara cinta di hidupku sama kamu..iya kamu! :v

Waaaw... karyaku juga uda menumpuk nih, aku pasang cepat dan acak ya....maaf kalo sampe ada yang dobel dan ada yang terlewatkan ho ho ho ho.....no caption no description.



















































Kesimpulannya.... dimana aku berada selalu bawa senjata perang (sketsa) dan yang penting happy :")<






























1 komentar:

  1. ketularan.... aku kemana2 juga bawa kertas plus pena ada juga pensil warna :D

    BalasHapus