Jumat, 29 Maret 2013

Maret

29 Maret 2013......

Bentar lagi bulan April ya....cepet bgt sih?
So fast but it's so long.....hehehe
Eh selain bekerja, pacaran, di rumah aja apa sih yang kamu lakukan sehari-hari? :D
menuangkan hobi? mancing ato berolah raga mungkin? kalo aku ntah kenapa smakin kesini aku semakin menyukai sketsa. Semenjak ikut komunitas Indonesia's Sketchers Jogja sih tepatnya....yah walo goresanku masih kesana kemari tetep semangat hi hi hi. Idep-idep nyalurin hobi dan biar tangan nggak kaku, nggo nglanyahke tangan sih hehehe *lumayan
Thanks teman-teman yang selalu berbagi dalam suka maupun duka....
Oke aku posting lagi yak....



Mini Studio UKDW.
Hawai+drawingpen

Oh ya ini salah satu mic di studio on air di UKDW aka Universitas Kristen Duta Wacana. Waktu itu on air mewakili
IS Jogja
sih ngobrol-ngobrol seputar sketsa. Asik juga ya on air, jadi ketagihan #eh ho ho ho :Dv

UWMY
Hawai+drawingpen+catair

Nah kalo ini pas waktu nyeket bareng-bareng di Universitas Widya Mataram Yogyakarta. Bangunannya benar-benar sangat jadul, seperti kuliah di kraton hi hi hi.... eh katanya emg milik kraton ya? *sok tau
Kebetulan aku cuma nyeket bagian gapura pintu keluar pas depan rektoratnya sih.. :Dv

At Djendelo Koffie
Hawai+drawingpen+catair

Ini aku pas di djendelo koffie atas toko buku Toga Mas Gejayan. Waktu iti kebetulan diundang teman sih yang bikin acra musik disitu. Lumayanlah malem minggu dari pada dirumah tidor hahaha #eh


Tidak ada komentar:

Posting Komentar